Congratulations Revealing the Mystery in the World

Kamis, 10 Maret 2011

10 Binatang Teraneh Yang Baru Ditemukan

T. Rex Leech

raja lintah
Seekor raja lintah baru dari hutan, Tyrannobdella rex-atau “raja lintah tiran”-ditemukan di Amazon Peru, National Geographic News melaporkan pada bulan April.
Lintah ini mempunyai ukuran sekitar tujuh sentimeter panjang gigi besar, seperti rex senama dinosaurus yaitu Tyrannosaurus. Apa lagi, makhluk yang baru ditemukan itu “agak nakal,”kata rekan penulis studi Mark Siddall, kurator ilmu hewan invertebrata di Museum Sejarah Alam Amerika di New York City.
New Purple Octopus?

Gurita ungu ini teridentifikasi adalah salah satu dari 11 spesies yang potensial baru yang ditemukan selama ekspedisi laut di lepas pantai Atlantik Kanada pada Juli ini.
Ekspedisi 20 hari yang bertujuan untuk mengungkap hubungan antara air dingin dengan makhluk bawah laut dan karang dan lainnya dalam lingkungan belum “asing” murni, menurut blog para peneliti ‘.
Yoda Bat

Kelelawar ini berhidung tabung menjadi sensasi sebagai “kelelawar Yoda” adalah salah satu dari sekitar 200 spesies yang ditemui selama dua ekspedisi ilmiah ke Papua New Guinea pada tahun 2009, ilmuwan mengumumkan pada bulan Oktober.
Meskipun terlihat pada ekspedisi sebelumnya, kelelawar belum didokumentasikan secara resmi sebagai spesies baru, atau bahkan nama.
“Ninja” Slug

Siput ekor panjang yang baru dijelaskan hanya ditemukan di pegunungan tinggi bagian Malaysia dari Kalimantan, ilmuwan mengatakan pada bulan April.
Spesies baru tunas pasangannya dengan “panah cinta” yang terbuat dari kalsium karbonat dan berduri dengan hormon maka nama panggilan nya: slug ninja. Para ilmuwan yakin perilaku ini dapat meningkatkan keberhasilan reproduksi.
Sneezing Snub-Nosed Monkey

Spesies monyet baru berhidung pesek di Myanmar, bahwa curah hujan dikatakan membuat bersin dan itu menjadi inti permasalahan, konservasi diumumkan pada bulan Oktober.
Spesies ini telah ditemukan oleh para ilmiah telah dibunuh oleh pemburu lokal.
Wood-Eating Catfish

Sebuah spesies baru, Lele pemakan kayu yang ditemukan di hutan hujan Amazon pada sebuah pohon tumbang di Santa Ana Sungai di Peru pada tahun 2006.
Lainnya yang disebut suckermouth spesies ikan patin lapis baja menggunakan gigi mereka yang unik untuk mengikis bahan organik dari permukaan kayu terendam. Namun, baru-baru ini belum pernah diberi nama spesies diantara selusin atau lebih spesies ikan patin dikenal menelan kayu, National Geographic News melaporkan pada bulan September.
The Simpsons Toad

Self-Cloning Lizard

Mereproduksi kloning tanpa membutuhkan kadal jantan.
Squid Worm

Ditemukan melalui kendaraan jarak jauh yang dioperasikan sekitar 1,7 mil (2,8 kilometer) di bawah Laut Sulawesi pada tahun 2007, makhluk sepuluh sentimeter ternyata menjadi anggota pertama dari sebuah keluarga baru di Kelas Polychaeta cacing gelang.
Pink Handfish

Menggunakan sirip untuk berjalan, daripada berenang, di sepanjang dasar laut dalam gambar diatas, handfish merah muda adalah salah satu dari sembilan spesies baru dijelaskan dalam kajian ilmiah dari keluarga handfish dirilis pada bulan Mei. Dan spesies ini di temukan di pulau Tasmania Australi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Menikmati Blog Ini.......ok Gan..
aaaaaaaaaaaaaa